CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 06 Oktober 2009

La tansa vs la tahzan

Sekarang dalam kesibukan bekerja dan seabreg tugas yang harus diselesaikan, sebelum tidur aku menyempatkan diri untuk membaca ke dua buku ini.
kedua-duanya bagus dan menarik untuk dibaca dan dipahami.
buku la tansa memuat tentang aturan dan ajaran islam beserta pemahamannya
sedangkan buku la tahzan adalah buku karangan mbak asma nadia dkk, buku ini ku dapatkan dengan susah payah, waktu itu ada siswa ku yang lagi liburan ke batam.

Jhon : met malam ibu, saya lagi digramedia
yulie : malam,ada buku yang bagus nak
jhon : banyak
yulie : bisa belikan saya buku asma nadia yang judul nya La tahzan
Jhon : ok. entar saya survei dulu
yulie : sip....teruskan usaha mu, terima kasih

dan malam berikutnya siswa ku sms lagi
Jhon : maaf ibu buku yang ibu mau gak ada di toko ini entar saya cari ditempat lain ya.
yulie : sip.
setelah beberapa menit kemudian.

jhon : ibu, la tahzan nya mau yang jomblo atau la tahzan cinta tak pernah menyerah.
yulie : saya pilih yang cinta tak pernah menyerah.
jhon : ok
yulie : makasih banget.

nah akhir nya tanggal 29 september buku ini baru berada ditangan ku.( sayang banget net nya lagi lelet jadi sampul bukunya gak bisa ditampilkan). kapan-kapan aja deh klau bisa entar aku balik edit lagi entrian ini.

keren kan buku nya, tapi pasti ada yang bilang telat banget kan buku nya dah lama.
emang iya, karena ditempat ku sulit sekali mencari buku jadi setiap ada yang tugas keluar kota pasti ditugaskan membeli buku.

dan ternyata gramedia memberikan diskon 10 % untuk buku islami aduh sayang banget belinya hanya satu. kapan aku sendiri bisa langsung beli buku-buku bagus ya????

setelah ku baca-baca ternyata isi nya bagus banget, dan inilah gambaran aku tentang cinta
cinta itu adalah perjuangan dan airmata ya, entah itu kasusnya sedih atau bahagia air mata tetap akan keluar juga....entah kenapa setiap kali membaca ceritanya jadi pengen nangis, tertawa dan marah.

dari hobi ku membaca buku, aku jadi punya banyak cerita yang ingin ditulis, tapi aku tidak punya keyakinan diri alias minder jadi cerita-cerita yang ku tulis ku pendam didalam laptop yang bulak balik akan ku baca sendiri.

dan kadang-kadang ku sodorkan ke teman-teman untuk dibaca, ada yang bilang bagus tapi tetap aku takut dikatakan ceritanya norak.

wah.............................gimana dong ada yang bisa memberikan masukan gak????????



0 Comments:

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung