CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 29 September 2009

usai sudah

akhirnya bisa update blog lagi, setelah hampir 2 minggu libur ditambah kesibukan menjelang lebaran, yang menyita banyak waktu.

Kemaren dikantor ku diadakan acara hal bihalal, ya karena kebanyakan teman kantor adalah orang yang merantau, jadi pada mudik semua, hanya beberapa orang saja yang masih setia tidak pulang dengan berbagai macam alasan.

Diantara alasan yang diajukan adalah ongkos perjalanan yang mahal, terus anak masih kecil-kecil kasian kalau harus berdesakan dan ngantri, dan yang lainnya karena belum punya jatah pulang, nah klau aku pribadi ya karena gak tau mau mudik kemana?

jadinya ya tetap berada didalam kota dengan beberapa orang teman, nah kemaren tepatnya tanggal 28 september 2009, semua aktifitas dikantor dimulai.
dan sekalian ada acara halal bihalal dan salaman bersama, almaklum berjabat tangan dan tatap muka langsungkan lebih afdol ketimbang kirim sms dan telponan.

dan pastinya ada kabar gembira lho, soalnya menjelang 1 minggu sebelum idul fitri pak Bos dapat momongan, makanya senyumnya sumeringah.

Udah lama libur jadi malas mau ngapain-ngapain, apa lagi kemaren pas masuk kantor meja kerja ku udah penuh dengan tumpukan tugas anak-anak yang ku berikan selama liburan 2 minggu.

aduh harus ngoreksi lagi nih.............



0 Comments:

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung