CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 08 September 2009

Award lagi

Alhamdulilah dapat award lagi dari mbak fanda ini, adalah award ke 2 yang pernah ku dapat dari beliau.

Alasan mbak fanda memberikan awardnya karena aku nulis diblog, insya ALLAH klau dah bisa nulis pengen buat cerita fiksi juga.

ini award yang ku dapatkan......


terus setelah mendapatkan award ini aku dikasi Peer yang harus dijawab

  •   Pilih 10 orang female blogger yang kamu kenal dan belum nerima award ini, dan sebutkan   alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin award ini.
  •   Berhubung teman blog ku belum banyak dan yang ceweknya juga sedikit buat  sementara awardnya ku simpan dahulu, sampe nanti menemukan orang yang tepat.
  •  Peer selanjutnya adalah :
     1. Buka search engine Google
     2. Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata ‘needs’
  • dan hasil yang ku temukan dari bantuan Mbah google
  1. Yulie: I can be your creative needs partner | Elance
  2. Twitter / Yulie Isnianto: certainly needs her aftern .
  3. Twitter / Yulie Isnianto: is ouchh...seriously needs .
  4. YULIE'S BRINGS A WINNING GRECIAN FORMULA TO GLENDALE. - Free ...
  5. yulie on iLike
  6. Yulie-Tron (yuliet llanes) | MySpace - myspace.com/freakypoop27
  7. [PDF] YULIE SEKURINDO - World'Vest Base Credit Risk
  8. Unforgiving past.(story thread) - Page 69 - .hack//G.U. Forums
  9. grow apple and melchoms - Wild Arms 4 Message Board for .
  10. yuli · Needish

Fanda Peernya udah kelar dikerjakan tinggal mau dikasih nilai berapa.

Makasih atas awardnya.... dan bolehkan aku menjadi murid mu agar aku bisa jadi penulis sebaik kamu.


0 Comments:

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung