CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 10 Maret 2010

Senandung rembulan

alhamdulilah hari ini rada adem........dari subuh hujan.........cuacanya nggak begitu gerah......suasanan kerja juga jadi enak.
hari ini aku mau cerita tentang teman-teman kantor.......seharian dari pagi ampe sore kerja melulu...klau sore kerjanya lumayan santai ngak ada formalitasnya sama sekali.
sangkin santainya nyetel lagu kencang-kencang juga nggak ada yang larang......
nah sekarang kita nikmatin musik dangdut.....teman ku yang satu ini dari awal masuk kalau kerja harus ada musik dan musik kesukaannya dangdut.
yah nama nya juga hobby mau gimana lagi coba ya diasyikin aja deh.....
ini lagu duet imam s arifin ama evi tamala, kayaknya dah jadul banget...tapi yang namanya suka ya....gimana donk.

ku dengar aluanan lagu
bersenandung rindu
melodi cinta yang mengebu
didalam hati yang terpaku

namun apalah daya ku
rembulan pun tau
dimalam yang terang membisu
hanyalah bayangan yang semu
akhirnya kasih tak sampai
maafkanlah aku

begitu lama kini aku serahkan
gelora cinta yang lama bersemayam
tetapi aku tak mungkin mengatakan
biarlah cinta hanya sebatas kawan
aku bukanlah rembulan yang seindah
kau bayangkan tetapi redup
tiada bersinar....

ku dengar aluanan lagu
bersenandung rindu
melodi cinta yang mengebu
didalam hati yang terpaku

akhirnya kasih pun tak sampai
maafkanlah aku 2x....................

hikssssssssss........



0 Comments:

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung