CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 Mei 2009

Judul - judulan

Gue mau cerita tapi lebih pada diri sendiri sih...MySpace

nah buat loe-loe yang datang berkunjung ke blog gue kasi tanggapan yang positif yak fren...MySpace

hal apakah yang paling digandrungin orang baik cowok mau pun cewek saat lagi ngumpul bareng teman-teman....ayo siapa tau angkat tangan ........jawabannya adalah................

:

:

:

:

:

:

:

:


koq dienter trus sih ketahuan maksa banget..... hehehehe

jawabannya adalah...........................G O S I P.......

Selamat buat yang menjawab dengan benar, karena gue gak menyediakan hadiah khusus gimana klau keprok-keprok aja buat diri sendiri...... gak maksa lho......

Gosip digosok makin sip apa lagi makin ditambah-tambah wah lebih sip lagi mantep dah pokoknya....MySpacepadahalkan gosip itu gak baik yak....tapi koq digandrungi juga....

padahal menceritakan sesuatu tentang orang lain baik itu benar adanya atau enggakkan malah berabe juga, tapi judulnya tetap sama dosa.

tapi koq justru menjadi nilai jual yang tinggi dan yang paling banyak fansnya hehehe termasuk gue kali....tapikan intinya sama dosa, justru menyenangkan aneh banget ya....MySpace

mungkin udah lumrahnya manusia kali ya bisa menilai kesalahan orang lain,tapi gak pernah nyadar kesalahan sendiri...tau mencari kelemahan orang lain tapi gak tau dimana letak kelemahan diri sendiri....tapi gak semuanya lho....

masih banyak manusia diluar sana yang peduli akan kepentingan orang lain dan golongan...

ya buat sodara2 yang baca tulisan gue .....loe komentarin ajalah yang penting sifatnya membangun biar gue juga nyadar dan tau dirilah.MySpace

katanya teman yang baik itu bisa memberikan nasehat buat kita, bukan membenarkan setiap ucapan kita...beneran gak sih.....

MySpace

Tapi apapun itu kejelekan itu lebih cepat melekat pada diri kita ketimbang kebaikan, jadi mari kita waspada pada diri sendiri selalu mendoakan yang terbaik buat orang lain itu jauh lebih bahagia dan adem rasanya.MySpace

0 Comments:

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung