CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 18 Juli 2009

Jumpa lagi

setelah lama menghilang akhirnya balik lagi, oh ya aku pengen ngucapin makasih buat teman-teman yang baik hati selalu berkunjung ke blog ku walau gak ada kabar berita dari pemiliknya.

Setelah pembagian rapot akhirnya liburan sekolah bermula sehingga aku sama sekali tidak punya kesempatan untuk memasukkan postingan baru keblog ku ini.

Cerita liburan gak ada yang menarik kebanyakan kisah sedih... baik dari ku maupun dari teman blogger juga. buat teman ku efa mbak turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga efa, mbak do`akan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. dan buat almarhumah semoga ALLAH memberikan kelapangan , dipermudah jalannya, dilapangkan kuburnya , dan semoga ALLAH menempatkan beliau digolongan orang-orang yang beriman Amin.

Sekarang tahun ajaran baru bermula lagi .......... berarti kerja lagi.

Nah buat siswa siswi baru selamat datang kesekolah baru kalian........dan buat siswa yang naik kelas pula jangan lupa berusaha sungguh2 mengapai asa...

Dan buat teman-teman yang dah menikmati liburan sekolah bersama anak-anak, ayo semangat kerja lagi.....semangat...........


1 Comment:

  1. reni said...
    Selamat datang kembali dan selamat kembali beraktivitas...
    Jangan tinggalin blognya dunk...

Post a Comment



Cerita sohib gue

yang nongkrongin blog gue

jumlah pengunjung